Senin, 11 Januari 2016

0821 8614 8884, Kelebihan Dan Kekurangan Genteng Beton Flat, www.jualgentengbeton.com


Kelebihan & Kekurangan Genteng Beton Flat Dibanding Genteng Lainnya

Berbagai jenis genteng yang ada dipasaran tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan. Termasuk pada jenis genteng beton flat. Genteng flat yang satu ini memang banyak dicari, selain dari modelnya yang flat, genteng ini ternyata memiliki beberapa kelebihan.
Genteng beton flat ini berbeda dengan genteng lainnya, dan berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangannya :
0821 8614 8884, Kelebihan Dan Kekurangan Genteng Beton Flat, www.jualgentengbeton.com

Kelebihan Genteng Beton Flat

  1. Dengan modelnya yang flat, genteng beton ini sangat cocok untuk kebutuhan rumah berkonsep minimalis. Karena bentuk dari genteng beton flat ini memang murni flat.
  2. Karena pada proses produksi tidak mengalami pembakaran, membuat genteng beton flat ini memiliki presisi yang baik dan deformasi yang kecil.
  3. Lebih murah dari genteng keramik. Meskipun genteng keramik tidak sebanding (flat) dengan genteng ini, tapi genteng beton flat ini harganya memang lebih murah.
  4. Tidak ada perbedaan harga genteng yang disebabkan karena perbedaan warna genteng. Namun, perbedaan harga hanya dipengaruhi dari kualitas cat genteng beton flat ini.

Kekurangan Genteng Beton Flat

  1. Rentan terhadap korosi. Genteng flat ini memang lebih rentan terhadap korosi, dan apabila catnya mengelupas, maka daya serap air akan tinggi.
  2. Memiliki kualitas cat (kecerahan) yang kurang. Hal ini dikarenakan genteng beton flat diwarnai menggunakan cat minyak (coating). Tetapi ada beberapa genteng flat yang memiliki daya tahan cat coating yang sangat lama.
  3. Bobot lebih berat. Jika dibandingkan dengan genteng flat lainnya, genteng beton flat ini memang sedikit lebih berat. Sehingga butuh rangka atap yang kuat.
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan genteng beton flat. Jika Anda ingin memilih genteng jenis ini, pastikan sudah memperhitungan desain bangunan atau atap, dan tak lupa budget Anda.

Mau cari genteng beton berkualitas, kokoh dan tahan lama???

UD Pelita Mas Sedia Genteng Beton Kuat Kokoh dan tahan lama.

Untuk Informasi dan Pemesanan.
Hubungi :
Ibu Nadiyah
0821 8614 8884 (SIMPATI)
www.jualgentengbeton.com
Jln. Raya Kedawung No. 99 Ngijo Karangploso Malang

kelebihan genteng beton flat, kelebihan genteng beton, keunggulan genteng beton, kelebihan kekurangan genteng beton, kelebihan atap genteng beton, kelebihan dan kelemahan genteng beton, kelebihan dan kekurangan genteng beton flat, keunggulan genteng beton flat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar